05 Maret 2009

AKU adalah ASU

Aku adalah manusia yang butuh kepercayaan
Aku adalah manusia yang butuh pengakuan
Aku adalah manusia yang butuh cinta sejati
Dan dari mereka yang tak mengerti bahwa aku manusia yang butuh semua itu !!!
Dan mereka tak meyakini bahwa aku manusia !!
Yang butuh cinta, dan dari mereka semua
Hanyalah binatang-binatang jalang

Cinta , sukaduka & bahagia
Terima kasih
Telah menemaniku sepanjang malam duka ku
Terima kasih kepada sang maha pencipta
Yang telah memberikannya pada ku
Sampai mataku terpejam dan roh ku menghampiri kematian

Kau telah menuntaskan semuanya
Kau sudah tuntaskan, kau sudah genapkan kehancuran ku
Kau "MENANG" perempuan
Kau telah menuntaskan kehancuranku
Dan sekarang aku hanya bisa berduka.
Duka adalah kebahagiaan ku
Tangis adalah kegembiraan ku
Dan semua itu tercipta dari separuh jiwa mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar