05 Maret 2009

My Little Angel

My little angel,
Tuhan pernah memintaku untuk bertahan untukmu
Maka aku mencoba untuk lebih mengerti apa kata hatimu
Dan aku takkan membiarkanmu meneteskan air matamu untukku

My little angel,
Tuhan juga pernah memintaku untuk menjaga senyummu
Maka aku slalu menorehkan setitik keajaiban agar dirimu
Peri kecilku selalu memperlihatkan senyum termanis hanya untukku

My little angel,
Kini Tuhan tak mengijinkanku untuk menjadi pasangan cintamu
Maka dengan berat hati aku akan merelakanmu

Tuhan pasti kan bertanya kepadaku..
Mengapa kau lakukan itu?
Mengapa kau mengikhlaskannya kalo dia memang bidadari kecilmu?

Maka aku kan menjawabnya

Tuhan...
Itu semua demi kebebasan sebuah hati seorang malaikat yang kupuja
Dan akan aku lakukan apa saja agar bidadari kecilku ini bahagia
Mendapatkan cinta yang diinginkannya

Tahukan Tuhan?
Walaupun sampai saat ini aku masih mencintainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar